Rabu, Juni 17, 2015

Miss May I Lepaskan "Deathless" Agustus Mendatang

Miss May I band metalcore asal Ohio yang beranggotakan Levi Benton (Vocal), B.J. Stead (Guitar), Justin Aufdemkampe (Guitar), Ryan Neff (Bass), dan Jerod Boyd (Drum) siap melepaskan debut album ke lima mereka dengan title "Deathless". Dapat dikatakan mereka salah satu band metalcore yang cukup produktif dalam menghasilkan karya, terbukti baru saja tahun lalu rilis album 'Rise of the Lion' kini di 2015 mereka kembali menelurkan album terbaru dan masih dalam kerja sama dengan Rise Records.

Album Deathless rencananya akan mereka rilis pada 7 agustus 2015 mendatang via Rise Records, dan Pre-Order telah dibuka pada 17 juni dengan dibukanya pre-order tersebut Miss May I juga mempublikasikan salah satu track dalam album Deathless yang berjudul I.H.E . Album ini diproduseri oleh Joey Sturgis dan Nick Sampson, dan mereka merekam materi deathelss di The Foundation Recording Studio di Connersville.

Sang vokalis Levi benton menuturkan "Tidak hanya kami yang telah bekerja pada rekaman ini, selama hampir satu tahun kami merekamnya dengan teman lama kami yaitu joey sturgis. Materi dalam album ini menceritakan bagaiaman dua tahun terakhir kami telah diuji dengan berbagai tingkatan dan bagaimana kami telah melalui semua ini lebih kuat dan lebih baik, dari situlah title album kelima Deathless berasal."

Track List
1. I H.E
2. Trust My Heart (Never Hope to Die)
3. Psychotic Romantic
4. Deathless
5. Bastards Left Behind
6. Arise
7. Turn Back the Time
8. Empty Promises
9. The Artificial
10. Born From Nothing


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search