Selasa, April 15, 2014

Interview with Apoptosis Gutrectomy

Apoptosis Gutrectomy band yang mengusung genre Brutal Slam asal jawa barat tepatnya di kawasan karawang ini dengan bangga kami mendapat kesempatan untuk interview mengenai Apoptosis Gutrectomy dan persiapan album baru mereka In Gorge Excruciating Of Human Putrefaction. Simak Interview Pasukan Jihad webzine bersama Apoptosis Gutrectomy.

Pasukan Jihad Webzine : Hello kawan - kawan Apoptosis Gutrectomy bagaimana kabarnya dan sibuk apa saat ini ?

Apoptosis Gutrectomy : Kabar kita sangat baik, dan kesibukan kita masih tetap fighting dengan mater-materi lagu yang kita persiapkan untuk promo album kita, agar dapat menyajikan nuansa kebrutalan yang menyegarkan kepada telinga para metalhead.

Pasukan Jihad Webzine : Bisa diceritakan kapan apoptosis Gutrectomy berdiri ?

Apoptosis Gutrectomy : APOPTOSIS GUTRECTOMY mulai membuat konsep band tahun 2008 dimana saat itu band kami tidak bernamakan Apop melainkan FATE, Fate sendiri saat itu sangat mengusung genre SLAMMING GUTTURAL, seiring dengan adanya sedikit kendala pada saat drummer mempunyai alasan pribadi dan memberikan kabar tentang pengunduran diri ditahun 2010. dan saat itu lumayan membuat kita bingung juga tapi ga sampai disitu aja, kita langsung mempersiapkan pengganti drummer baru agar bisa menyelesaikan dan mewujudkan hasil karya kita agar dapat di realisasikan secara luas oleh para metalhead di Indonesia (Ambisi kami pada saat itu). drummer barupun sudah siap melanjutkan misi kita bersama, dan di tahun 2011 itu jugalah konsep kita berubah, dari nama Fate menjadi APOPTOSIS GUTRECTOMY, dan bergenrekan slamming brutal death, sampai saat ini.

Pasukan Jihad Webzine : band apa saja yang menjadi influences dari Apoptosis Gutrectomy ?

Apoptosis Gutrectomy : Yang menjadi influence dari apop sendiri yaitu : ABOMINABLE PUTRIDITY - VISCERAL DISGORGE -EXTERMINATION DISMEMBERMENT - KATALEPSY - DEVOURMENT - DEVANGELIC -PATHOLOGY.

Pasukan Jihad Webzine : Beritanya saat ini kalian akan mengeluarkan album "In Gorge Excruciating Of Human Putrefaction" bisa diceritaka persiapan kalian untuk album tersebut serta berapa lagu yang ada di album itu?

Apoptosis Gutrectomy : Ya, kita memang sudah mempersiapkan promo album yang mengusung tema IN GORGE EXRUCIATING OF HUMAN PUTREFACTION. Dan persiapan saat ini, yaa tetap fighting dengan materi lagu serta lirik yang sedang di matangkan. Adapun beberapa judul lagu yang sudah rampung yaitu 1. NECROPHILIA LACERATED INDECENCY, 2. UNSAVORY MYIASIS DIARRHEA, 3. EXRUCIATING OF HUMAN PUTREFACTION. Dan saat ini kami sedang menyelesaikan materi lagu yang paling baru, lagu ke 4. THE INFINITY OF ETERNAL TORTURE ,sekaligus list terakhir di album promo yang akan kita garap.

Pasukan Jihad Webzine : Kendala apa yang kalian hadapi untuk merilis album tersebut ?

Apoptosis Gutrectomy : Kendala yang APOP hadapi dalam merilis album promo, tidak lain dan tidak bukan terbenturnya factor financial, dalam proses recording tersebut sekaligus jadi alasan juga kenapa album kita sampai saat ini belum terealisasikan.

Pasukan Jihad Webzine : Apa yang kalian harapkan setelah album tersebut keluar ?

Apoptosis Gutrectomy : Apresiasi yang luar biasa tentunya terhadap karya yang kita sajikan, tentunya dan harapan yang mungkin sudah sangat tidak asing lagi. kita berharap karya kita bisa diterima dengan baik oleh para metalhead dan penikmat musik cadas lainnya, didalam kancah musik underground yang berkembang pesat saat ini dan itu mungkin bisa jadi sebuah kepuasan yang sangat besar bagi kita.

Pasukan Jihad Webzine : siapa yang banyak berperan penting dalam penulisan lirik, aransemen musik serta bisa dijelaskan tema yang kalian pilih dari album tersebut ?

Apoptosis Gutrectomy : Untuk peranan dalam penulisan lirik dan tema kesuluruhan di konsep oleh JULIAN (vocal). Dan untuk aransement musik keseluruhan oleh DENI (GUITAR). APOP sendiri memilih tema tentang hal-hal yang berbau "GORE". yaa hal-hal mengerikan tentang siksaan, keputusasaan, hasrat dan kebencian, juga pembusukan tubuh manusia, dan beberapa hal tentang ketidaksenonohan yang menjijikan.

Pasukan Jihad Webzine : Artwork cover kalian sangat brutal sekali, bisa dijelaskan siapa sosok dibalik cover art "In Gorge Excruciating Of Human Putrefaction" itu ?  

Apoptosis Gutrectomy : Untuk masalah artwork yang pasukan jihad webzine maksud awalnya memang itu yang akan kita jadikan cover dalam album promo tapi kita sudah mempersiapkan art yang baru, dimana art tersebut sedang dalam tahap finishing, dan itu yang akan kita jadikan cover album promo kita nanti dengan konsep yang lebih seirama sengan materi musiknya dan tetap BRUTAL pastinya. ARTWORKER dibalik pembuatan cover album promo APOP dibuat oleh ZONRINZ ART. termasuk art yang pasukan jihad webzine maksud artwork yang akan dijadikan cover album promo masih karya ARTWORKER zonrinz art. 

Pasukan Jihad Webzine : Setelah album itu rilis, apakah ada target kalian untuk mini tour promo album ?

Apoptosis Gutrectomy : Saya rasa semua yang memiliki band pun sepakat, pasti ingin membuat rangkaian tour yang diidamkan si band tersebut. entah itu mini tour atau bahkan tour Indonesia, ga menutup kemungkinan juga kan untuk bisa keluar indonesia, seperti main di kawasan asia, "Thailand, Malaysia, Singapore, atau bahkan Jepang". harapan itu mungkin dan pasti ada kan? kesimpulannya dari APOP sendiri, yaa pasti inginlah mempunyai rangkaian tour tersebut, harapan terbesar kita bahkan, bisa tour di Indonesia, memperkenalkan dan menyajikan karya kita, berpartisipasi memberikan totalitas yang sangat luar biasa tentunya, agar para teman-teman metalhead di Indonesia sampai kapanpun akan tetap merasakan bahwa musik metal/underground di Indonesia ga akan pernah mati ataupun hilang.

Pasukan Jihad Webzine : bagaimana opini kalian mengenai musik brutal death yang sedang berkembang - kembangnya saat ini di indonesia sampai-sampai banyak juga band brutal yang mengeluarkan album di 2014 ini ?

Apoptosis Gutrectomy : Super sangat luar biasa pastinya untuk perkembangan musik brutal death di Indonesia, banyak sekali band-band brutal yang berbahaya dan mengerikan kualitasnya, dan terlihat pasti di tahun 2014 ini banyak band brutal yang merilis album untuk kalian para pecinta dan penikmat musik brutal cadas bernuansa sadis ini, selain itu kita juga harus memberi apresiasi dan nikmati karya-karya luar biasanya. Selain itu merekapun sekaligus menjadi pemicu kita dari APOP sendiri untuk menargetkan terealisasikannya promo album kita di tahun ini, agar teman-teman semua dapat merasakan juga apa yang akan kita lakukan nanti terhadap telinga, mata dan kepala kalian.

Pasukan Jihad Webzine : Tampil di event mana yang paling berkesan bagi kalian dan mengapa ?

Apoptosis Gutrectomy : Semua event sangat berkesan tentunya bagi kami dan beberapa event yang paling sangat berkesan adalah, BTI (Bhineka Tunggal Ika) JASAD TOUR 2013, dimana pada kesempatan tersebut kita bisa tampil sebagai band pembuka di kota Karawang dalam rangkaian Tournya tersebut. setelah melewati beberapa tahap audisi yang diselenggarakan , akhirnya kita yang dipilih sebagai band pembuka rangkaian BTI, sekaligus menjadi juara 1 setelah tahapan audisi di Karawang, dan diberikannnya kesempatan untuk masuk dalam album kompilasi BTI tour 2013 bersama band-band pemenang audisi juga dari kota yang lain, yang ada dalam rangkaian Tour BTI itu sendiri. dan kesempatan yang sama juga kita diplih lagi menjadi band pembuka dalam rangkaian tournya "BURGFERKILL - SPIT THE VENOM" di Karawang masih di tahun 2013. sangat sangat sangat luar biasa kita mendapatkan kesempatan yang begitu menakjubkan, khususnya bagi kita sendiri, main dengan kapasitas sound yang luar biasa, dan stage yang besar, teman teman penonton yang begitu banyak dan berantusias, yang sekaligus membuat kita sedikit gemetar dan sangat bahagia. dan itu salah satu yang kita sangat rindukan, agar bisa dapat lagi kesempatan main dalam event yang luar biasa seperti itu lagi.

Pasukan Jihad Webzine : Pertanyaan terakhir, adakah pesan dan kesan kalian untuk musik underground di indonesia serta untuk pasukan jihad webzine ?

Apoptosis Gutrectomy : Semoga musik UNDERGROUND Indonesia bisa jauh lagi berkembang pesat melebihi saat ini. kita harap sih Indonesia bisa jadi acuan barometer musik cadas dunia, yang mungkin sedang terjadi saat ini tanpa kita sadari. Amin. dan untuk PASUKAN JIHAD WEBZINE khususnya bagi kami APOPTOSIS GUTRECTOMY sendiri ingin mengucapkan terimakasih karena telah menjadi salah satu band yang ikut serta dalam pemberitaan informasi dunia musik cadas underground kepada para pembaca/metalheads. Sukses terus untuk Pasukan Jihad Webzine!! tetap berkarya. cheers...


Member : Julian (vocal), Denny (gitar), Yusuf (Bass), Uwais (drum)

 
 

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search