Selasa, Juni 16, 2015

Phil Dubois Keluar Dari Revocation

Pukulan yang berat sedang menerpa band death metal asal boston Revocation, kabarnya drummer mereka Phil Dubois-Coyne harus berhenti bersama band yang membesarkan namanya sejak 2006. Phil bersama revocation telah menghasilkan 5 album, salah satunya Deathless yang baru dirilis 2014 lalu melalui label Metal Blade Records. Bahkan sinyal keluarnya drummer tersebut dapat dilihat melalui akun instagram pribadinya yang awal mula phil_revocation kini telah menjadi phildubois_drums.

Selain itu melalui sesi interview dalam webzine luar bernama metalinjection phil mengkonfirmasi bahwa "Hal ini dengan berat hati bahwa saya mengumumkan saya akan meninggalkan Revocation. Ini merupakan keputusan paling sulit yang pernah saya buat dalam hidup saya, tapi setelah banyak hal yang dipikirkan akhirnya saya telah memutuskan bahwa saya benar tidak lagi berjalan dengan revocation, jadi saya sekarang fokus untuk proyek-proyek musik yang baru. Saya tetap berteman dekat dengan personil revocation karena mereka adalah saudara saya, dan mereka mendukung 100% untuk usaha saya kedepannya. Saya berharap revocation akan terus tumbuh dan berkembang.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search