Jumat, Juni 12, 2015

Osmed Siap Menghajar Kuping Lewat EP

Osmed salah satu unit muda dan berbahaya asal jakarta ini sebentar lagi akan menelurkan debut mini album mereka dengan title "Ultimate of Realms Ruination". Meski sempat bongkar pasang personil hal tersebut tidak menyurutkan mereka untuk menghasilkan karya, kini dengan formasi solid mereka yaitu Ucok (Vocal), Wiji (Guitar), Aiip (Bass), dan Nippo (Drum) siap menghajar kuping kalian lewat mini album mereka yang akan dirilis oleh label Endless Torture Records milik mahfudz departed.

Quartet death metal ini diketahui telah bergabung bersama sang label sejak April dan sejak itupula mereka mulai merekam materi - materi untuk mini album, dan rencananya akhir bulan juni ini debut mini album tersebut akan diumumkan jadwal rilisnya. Selain Endless torture, Brute Productions label asal thailand akan menjadi distribusi global album Ultimate of Realms Ruination. Untuk urusan mixing and masteringnya, Osmed menyerahkan kepada avan demented heart atau nesu productions dan salah satu hasil lagu mereka dapat kalian streaming melalui soundcloud nesu prod.

Dalam Mini album Ultimate of Realms Ruination, Osmed akan mengangkat tentang kehancuran dunia yang siap mereka curahkan ke dalam lirik Ultimate of Realms Ruination. 4 track aroma death metal tanpa ampun akan terangkum menjadi satu dengan diiringi cover art jahat mereka yang dikerjakan oleh Sidjimbe Art. Penasaran bagaimana musikalitas mereka, kalian bisa dengarkan lagu Paraplisis Iblis Neraka milik osmed dibawah ini.




Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search