Sabtu, Juni 13, 2015

Album Pargochy 'Shackles of Revenge' Akan Dirilis Ulang

Antusiasme metalhead yang meningkat terhadap karya fisik saat ini sepertinya menjadi alasan kenapa akhir-akhir ini banyak sekali band dan label menelurkan rilisan fisik bahkan cetak ulang. Salah satu jawaban tersebut adalah Pargochy, Unit death Metal yang bermarkas di medan ini akan merilis ulang mini album mereka 'Shackles of Revenge' dan label Hitam kelam menjadi induk rilis ulangnya mini album tersebut. 

Sebelumnya Pargochy hanya mencetak 100 keping cd shackles of revenge, karena permintaan pasaran yang meningkat dan banyaknya kolektor yang belum memiliki karya mereka maka Hitam kelam mengambil kendali merilis ep pargochy dalam jumlah 500 keping. Tidak banyak perubahan dalam rilis ulang album tersebut, hanya cover art saja yang berubah dengan dieksekusi oleh artworker bernama aditia wardhana seorang artworker yang sudah tidak diragukan lagi hasil karyanya.

Sedikit mengupas salah satu lagu mereka Diginity yang dapat didengarkan melalui streaming, Aransemen Death Metal yang cukup menarik dan menjadi ancaman serius ketika perpaduan antara setiap instrument menyatu dengan stabil bahkan artikulasi vocal dari dennis yang sangat jelas terdengar pengucapan liriknya menjadi nilai tambah kekuatan dari musikalitas pargochy. 

Hal menarik yang ada dalam diri pargochy adalah mereka tidak melupakan dari mana mereka berasal, terbukti sebagai rasa bangga mereka terhadap tanah lahir pargochy mengcover salah satu lagu batak karya trio ambisi yang berjudul lisoi dengan kemasan death metal khas pargochy.

Track List
1. Shackles of Revenge
2. Dignity
3. Tempest Wrath
4. Lisoi (Trio Ambisi Cover)



Cover art by Aditia Wardhana

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search