Selasa, April 15, 2014

Outright umumkan line up terbaru

Outright band Hardcore asal kota Bandung ini baru saja mengumumkan line up terbaru di 2014, mereka setelah beredar kabar bahwa vokalis mereka Hardy akan hengkang dari band dan memfokuskan ke band Taring. Band yang akan mengeluarkan album Persistence yang berisikan 12 lagu pada bulan depan ini semakin mematangkan proses penggarapan album ke dua mereka. Inilah statement dari Outright mengenai keluarnya hardy dari band :

Hello Diehards semoga kalian sehat semua, dengan statement ini saya ingin mengklarifikasi semua gosip/rumor mengenai Vokalis kami HARDY,dengan segala respect terhitung bulan MEI 2014 Hardy sudah tidak bersama OUTRIGHT dan posisi Vokal Diisi oleh RICKY.
Hal ini sudah didiskusikan secara seksama dan tidak ada masalah sama sekali dalam internal kami,HARDY pun sudah kembali berkarya bersama amunisi barunya bernama "TARING" the new wave of Bandung Hardcore dan OUTRIGHT pun sudah merampungkan sebagian besar materi dalam proses Mastering untuk album penuh kedua kita bertajuk "PERSISTENCE" dibawah label baru kita JAGGERNAUT RECORDS. Sebagai penghormatan untuk salah satu sahabat terbaik kita HARDY,kita akan menggelar showcase party di CHINOOK cafe Bandung tanggal 29 April 2014,be there and get your best spot by comin' earlier.

Kini line up saat ini dari Outright adalah Ricky (vocal), Bart (gitar), Asuy (Bass), dan Ryan "patros" (drum). Line up tersebut merupakan line up pertama terbentuknya outright and welcome back to Ricky.


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search